Duta Besar Israhell untuk PBB Sebut PBB Bekerja Sama dengan Hamas

Israeli soldiers operate next to the UNRWA headquarters, amid the ongoing conflict between Israel and the Palestinian Islamist group Hamas, in the Gaza Strip, February 8, 2024. REUTERS/Dylan Martinez EDITOR'S NOTE: REUTERS PHOTOGRAPHS WERE REVIEWED BY THE IDF AS PART OF THE CONDITIONS OF THE EMBED. NO PHOTOS WERE REMOVED TPX IMAGES OF THE DAY

Eramuslim.com – Gilad Erdan mengatakan kepada Radio Angkatan Darat Israel bahwa PBB “telah menjadi badan teroris”.

“Sejak Israel menarik diri dari Gaza – PBB bekerja sama dengan Hamas, mereka menutupi hal tersebut, dan sekretaris jenderal dengan cepat mengutuk Israel atas segala sesuatu yang dipublikasikan,” klaimnya.

Lebih dari 35.000 orang telah terbunuh akibat serangan Israel di Gaza sejak 7 Oktober.

Menyusul serangan Hamas, Guterres berkata: “Saya dengan tegas mengutuk aksi teror Hamas pada 7 Oktober yang mengerikan dan belum pernah terjadi sebelumnya di Israel. Tidak ada yang bisa membenarkan pembunuhan yang disengaja, melukai dan penculikan warga sipil – atau peluncuran roket terhadap sasaran sipil”.

Guterres juga berulang kali mengkritik Israel atas perangnya di Gaza. Dia baru-baru ini mengatakan Israel telah membawa “kematian dan kehancuran tanpa henti” kepada warga Palestina di Jalur Gaza.

(AlJazeera)

Beri Komentar