free hit counters
 

Nabi Isa As : Didunia, Mati 2 Kali dan Hidup 2 Kali ?

Redaksi – Minggu, 26 November 2017 18:30 WIB

Eramuslim.com –  Ada yang pernah menyatakan bahwa nabi Isa as adalah orang yang pertama kali dibangkitkan setelah kematian di alam dunia ini adalah tidak tepat. Sebab kembalinya beliau sampai hari belum lagi terjadi. Beliau baru akan muncul nanti menjelang kiamat kubra menjelang. Jadi entah masih berapa lama lagi.

Sementara itu, tahukah anda bahwa di zaman nabi Isa as masih hidup, atas izin Allah SWT, beliau sendiri malah pernah menghidupkan orang mati? Orang yang sudah mati atas mukjizat yang Allah berikan kepadanya, bisa dibuat kembali menjadi hidup.

Dan Rasul kepada Bani Israil: “Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda dari Tuhanmu, yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman.(QS. Ali Imran: 49)

Berati nabi Isa as bukanlah orang yang pertama datang dari kematian, sebab di masa lalu ternyata sudah ada orang yang kembali dari kematian.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3 4 5 6

Tahukah Anda Terbaru

blog comments powered by Disqus