UPAYA MEMULIHKAN STROKE NON-HEMORAGIK

Stroke non-hemoragik atau iskemik adalah jenis stroke yang terjadi ketika aliran darah ke bagian otak terhambat, entah karena sumbatan pada pembuluh darah otak atau karena penyempitan pembuluh darah yang menyuplai darah ke otak. Hal ini dapat disebabkan oleh bekuan darah atau plak kolesterol yang menghalangi aliran darah ke otak.

Kondisi ini dapat mengakibatkan kerusakan pada jaringan otak karena kurangnya pasokan oksigen dan nutrisi yang diperlukan. Gejalanya bervariasi tergantung pada bagian otak yang terkena dan seberapa parah aliran darah terhambat. Beberapa gejala umum termasuk kelemahan pada salah satu sisi tubuh, kesulitan berbicara, kebingungan, kesulitan menjaga keseimbangan, atau gangguan penglihatan.

Upaya Mengembalikan Aliran Darah ke Otak dengan Alpha Mangostin

Pengobatan untuk stroke non-hemoragik sering melibatkan upaya untuk mengembalikan aliran darah ke otak. Salah satu upaya alami yang bisa dilakukan adalah dengan mengkonsumsi Alpha Mangostin, yakni senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Menurut penelitian, Alpha-Mangostin ini memiliki beragam efek baik untuk masalah stroke khususnya efek-efek yang menjadi upaya mengembalikan aliran darah ke otak, seperti:
Membantu melawan stres oksidatif
Membantu meningkatkan aliran darah ke otak.
Membantu meningkatkan kemampuan sel-sel otak untuk bertahan hidup.
Membantu mencegah terbentuknya aterosklerosis
Membantu mengurangi volume infark (kematian sel otak) dan meningkatkan aktifitas neurologis
Membantu mencegah terjadinya iskemi di otak
Membantu melindungi sel saraf di otak
Pada dasarnya seluruh efek ini memiliki tujuan yang sama yakni melindungi otak dari kerusakan serta membantunya

Upaya Optimalisasi Pengobatan dengan Minyak Habbatussauda

Minyak Habbatussauda sangat popular apalagi untuk kalangan muslim karena tumbuhan ini banyak sekali disebutkan Rasulullah SAW karena beragaman khasiatnya untuk kesehatan. Ternyata, minyak Habbatussauda juga memiliki beragam efek baik yang dapat membantu memaksimalkan pengobatan stroke:
Membantu menekan inflamasi
Proses inflamasi dapat mempengaruhi kesehatan pembuluh darah dan juga berkontribusi pada terjadinya aterosklerosis, yaitu penumpukan plak pada dinding pembuluh darah. Penumpukan plak ini dapat menyebabkan sumbatan pembuluh darah yang kemudian dapat memicu stroke..
Membantu mengontrol tekanan darah
Tekanan darah tinggi membuat jantung bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Proses ini bisa merusak pembuluh darah, menyebabkan penebalan dinding pembuluh darah (aterosklerosis), dan meningkatkan risiko terbentuknya bekuan darah. Bekuan darah ini dapat menyumbat aliran darah ke otak, menyebabkan stroke iskemik, atau dapat pecah, menyebabkan perdarahan otak.
Membantu menekan depresi
Depresi pada orang yang mengalami stroke tidak hanya mempengaruhi kualitas hidup mereka, tetapi juga dapat memengaruhi pemulihan fisik. Oleh karena itu, penting untuk mendeteksi dan mengobati depresi pada pasien stroke.

Terapi rehabilitasi juga penting untuk membantu pemulihan fungsi otak dan kemampuan tubuh setelah stroke.

PAKET STROKE, SOLUSI AMAN DARI ALAM

Anda tidak perlu bingung dimana Anda bisa mendapatkan alpha mangostin dan minyak habbatussauda dengan harga terjangkau dan bekualitas. Paket Stroke hadir untuk menjawab itu, memadukan kekuatan alpha mangostin dalam Manggistech dengan minyak habbatussauda dalam softcapsule.

Kandungan alpha mangostin dalam Manggistech memiliki kemurnian hingga 95% dengan efek antioksidan, anti-inflamasi, dan antiproliferatif yang baik untuk menjaga dan memperbaiki sel-sel otak dari kerusakan, khasiat ini kemudian didukung dengan kinerja dari minyak habbatussauda dalam softcapsule untuk meningkatkan proses antiinflamasi dan kontrol tekanan darah.

DAPATKAN HARGA PROMO PAKET STROKE SEKARANG JUGA !!


Dapatkan harga promonya dengan langsung belanja melalui CS kami di nomor kontak
CS 1 : 0811-2222-8222
CS 2 : 0813-1323-0720

Rasakan khasiat Paket Solusi Stroke, Solusi Alami dengan Teknologi Terkini !!!

Beri Komentar