free hit counters
 

Superstar Rugby Australia, Blake Ferguson Memeluk Islam

fergusonMencari perdamaian dalam kehidupan baru , superstar rugby yang bermain di liga Australia telah memeluk Islam dengan bantuan seorang petinju Muslim , ia bergabung dengan asosiasi  atlet yang menemukan Islam dalam beberapa tahun terakhir .

” Dia hanya fokus melihat ke masa depan , ia ingin  mengubah arah hidupnya , ” kata Anthony Mundine , seorang petinju asal Australia yang difoto sedang melakukan sholat Jumat dengan Blake Ferguson , tulis The Telegraph .

” Saat ini dia dalam kondisi  yang baik – tidak minum Alkohol , tidak ada narkoba, dan tidak berpartai apapun . ” Ujar Mundine.

Ferguson tampil dalam berita , telah menganut  Islam  setelah ia tertangkap media ketika ia sholat  bersama dengan Mundine di Masjid Zetland  pada hari  Jumat .

Namun, pemain Liga Rugby Nasional itu menolak memberikan komentar tentang perpindahan keimanannya.

” Ini pribadi . Aku tidak bisa bicara tentang itu, saya minta maaf , ” katanya kepada wartawan .



Namun , berita itu dikonfirmasi kemudiannya setelah olahragawan Muslim terkemuka , petinju Billy Dib , mengucapkan selamat kepada Ferguson di media sosial pada hari Sabtu .

Dib menulis di Twitter : ” Saya Bangga , kamu telah menjadi saudara saya , sangat senang melihat Anda mengambil langkah yang tepat untuk menghidupkan kembali karir footy Anda . “

Ferguson menjawab : ” Terima kasih saudaraku .. sangat happy menuju masa depan .. semoga anda meraih hal yang baik juga. “

Dib kemudian membalas tweeternya ” semuanya baik-baik  bro , bersiap-siap untuk pertempuran besar , insya Allah . ” dan  Ferguson menjawab dengan ” ya brother , goodluck Insya Allah ” . (OI.net/KH)

Dakwah Mancanegara Terbaru

blog comments powered by Disqus