free hit counters
 

Resensi Buku : PreOrder Digest 10, Untold History 2 , Penggelapan Sejarah Sejak Pergerakan Nasional Hingga Reformasi

Redaksi – Jumat, 21 Juli 2017 08:09 WIB

EramuslimPlaza – Tema yang diangkat Eramuslim Digest edisi 10 merupakan kelanjutan dari edisi 9 “The Untold History : Konspirasi Penggelapan Sejarah Indonesia . Seperti juga edisi 9 yang menampilkan banyak fakta sejarah tentang negeri ini yang belum banyak diketahui orang, dalam edisi 10 kami akan memaparkan fakta – fakta sejarah yang lebih seru dan tentu saja jarang diketahui, sejak zaman pergerakan nasional, perang merebut dan kemudian mempertahankan kemerdekaan RI, era Orde Lama, rezim Orde Baru, hingga masa sekarang secara ironis disebut sebagai era reformasi.

Yang juga sangat menarik, ada sisi gelap dalam hubungan Israel – Indonesia yang dirintis sejak zaman Suharto dan terus berjalan sampai saat ini. Hubungan ilegal ini, karena bertentangan dengan Mukadimah Konstitusi Negara, anehnya meliputi para pejabat dan institusi negara, sehingga tidak berlebihan jika dikatakan mereka – mereka yang melakukan hal tersebut termasuk dalam barisan pengkhianat bangsa. Siapa saja mereka ?

Lalu tentang sosok Jenderal Besar Sudirman yang senantiasa mengutip ayat jihad dalam surat – surat tugas dan surat perintahnya. Kemudian soal peran Amerika yang menyokong Belanda untuk kembali menjajah Indonesia. Juga jangan lewatkan, peristiwa bertemunya Mafia Berkeley dengan para pengusaha Yahudi di Swiss yang menjadi awal jatuhnya kekayaan alam negeri kaya raya ini ke tangan jaringan Yahudi International, dimana dampakna masih kita rasakan saat ini bahkan hingga nanti saat anak cucu kita sudah besar besar. Anehnya, di era reformasi ini, antek – antek IMF masih saja dipelihara oleh penguasa. Siapa saja mereka ?

Sejarah negeri ini memang sejarah yang tidak pernah jujur pada anak anaknya. Lembaga pendidikan dari kelas rendah hingga tinggi tidak pernah membuka diri bagi penelahaan sejarah yang kritis. Eramuslim Digest hadir agar proses pembodohan terhadap anak negeri ini tidak terus berlanjut. Kami hadir apa adanya, semuanya untuk Anda yang mencintai kejujuran dan keberanian…

 

No ISBN : 9-771978-509703

Isi : 123 Halaman (Full Color)

Ukuran : 17,5 x 25,5 cm

Penerbit : Eramuslim

Berat : 350 gr

Harga Pre Order : Rp. 70.000 (belum ongkir)

Untuk pemesanan hubungi atau sms/wa/email dengan dituliskan nama, alamat kirim dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

 

 

loading...

Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus