free hit counters
 

Resensi Buku : Ad-Daa’ Wa Ad-Dawaa’ , Karya Klasik Ibnu Qayyum Al Jauziyah

Redaksi – Selasa, 21 Jumadil Awwal 1440 H / 29 Januari 2019 12:01 WIB

ad daaAd-Daa’ Wa Ad-Dawaa’ adalah sebuah karya besar dan fenomenal di bidang akhlak, tarbiyah, dan tazkiyatun nufus. Penulisnya Ibnu Qayyim al Jauziyah, adalah seorang ulama tersohor dan penulis buku berbobot yang hidup pada abad ke 8 H.

Buku ini berbicara panjang lebar serta sempurna di berbagai masalah tarbiyah  dan tazkinatun nufus, mulai dari pentingnya doa bagi seorang hamba serta hubungan doa dengan takdir. Berbicara tentang  macam macam maksiat dan bahayanya bagi pelakunya, juga dosa dosa dan pengaruh negatifnya secara langsung di dunia.

Berbicara juga tentang hukuman Allah terhadap hambaNya baik itu hukuman Syar’I maupun Qadari, Qalbi maupun Badani, duniawi maupun ukhrawi.

Berbicara mengenai syirik, dan macam macamnya dalam ibadah, perbuatan, perkataan, kehendak , dan niat, serta syiriknya agama Nasrani, juga syirik dalam wasilah dan syafaat.

Berbicara seputar dosa dosa besar, seperti kezhaliman, pembunuhan, dan zina beserta dampak dampak negatifnya.

Berbicara seputar pintu pintu pembuka maksiat, diantaranya bisikan hati, pandangan mata, dan langkah kaki.

Berbicara mengenai homo seksual , serta tentang cinta, dengan tingkatan tingkatannya hingga soal mabuk asmara dan masalah yang lainnya.

Anda akan dibuat terpesona oleh uraian uraian penulis yang sangat dalam dan kuat, halaman demi halaman. Anda pun akan terpuaskan dari dahaga ilmu yang bermanfaat. Maka janganlah anda lewatkan untuk segera memiliki buku ini dan menelaahnya segera…Selamat membaca…

Judul buku : Ad-Daa’ Wa Ad-Dawaa’

Karya : Ibnu Qayyim Al Jauziyah



Penerbit  : Pustaka Imam Asy Syafi’i

Harga : Rp 130.000 (Belum termasuk ongkos kirim )

Untuk pemesanan hubungi atau sms/email dengan dituliskan nama, alamat dan jumlah pemesanan ke: 085811922988 email : [email protected]com

 

Resensi Buku Terbaru

blog comments powered by Disqus