free hit counters
 

Resensi Buku: KEDATANGAN DUA AL-MASIH

EramuslimPlaza

Buku ini adalah kajian yang mendalam terkait dengan peristiwa-peristiwa di Akhir Zaman, khususnya tentang Al-Masih Isa bin Maryam, Imam Mahdi, Al-Masih Dajjal, dan lain-lain. Kajian ini didasarkan pada penelitian terhadap hadits-hadits yang membicarkan tentang hal-hal tersebut, dengan penjelasan-penjelasan para ulama.



Siapa yang dimaksud dengan “Dua Al-Masih” dalam buku ini? Tak lain adalah Al-Masih Isa bin Maryam dan Al-Masih Ad-Dajjal. Keduanya tentu saja berada dalam kutub yang berbeda, bahkan berkonfrontasi. Isa Al-Masih Alaihissalam turun ke bumi di Akhir Zaman sebagai penolong umat Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam, sedangan Al-Masih Dajjal datang sebagai pembawa fitnah, kebohongan, huru-hara, dan lain-lain, ke tengah-tengah manusia yang berujung pada kebinasaan.

Buku yang ada di hadapan Anda, adalah kajian yang mendalam terkait dengan peristiwa-peristiwa di Akhir Zaman, khususnya tentang Al-Masih Isa bin Maryam, Imam Mahdi, Al-Masih Dajjal, dan lain-lain. Kajian ini didasarkan pada penelitian terhadap hadits-hadits yang membicarkan tentang hal-hal tersebut, dengan penjelasan-penjelasan para ulama.

Dengan membaca buku ini, pembaca diharapkan bisa mengetahui secara benar apa yang akan terjadi di Akhir Zaman nanti, dan tentu saja bisa menambah keimanan kita kepada Allah Subhanahu wa ta’ala terkait peristiwa-peristiwa ghaib yang sudah dinubu- watkan oleh Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam. Sayang jika buku ini tak Anda miliki.

Penulis : Syaikh Ali Ahmad Ath-Thahthawi
Penerbit : Pustaka Al Kautsar
Cover : Soft Cover
Halaman : 452 Halaman
Berat : 500 gr
Ukuran : 15,5 x 24 cm
Harga Rp. 103.000
Silahkan dipesan melalui WA : 0858-1192-2988

Resensi Buku Terbaru