free hit counters
 

Ricky Tamba: Prabowo-Sandi Keren!

Eramuslim.com -HANYA satu kata terbersit saat melihat pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianyo-Sandiaga Uno tampil di debat Pilpres pertama: keren!

Tak butuh waktu lama untuk saya ambil gadget dan membuka aplikasi note untuk menulis artikel khusus. Sumpah, keren Pak Prabowo dan Bang Sandi. Dari ide dan gagasan yang menjadi visi-misi Indonesia Menang Adil Makmur, pilihan diksi dan kalimat yang simpel mudah disimak semua kalangan, gestur santai dan mengerti persoalan, hingga gaya pakaian fashion keceh yang melambangkan kewibawaan pemimpin tapi tetap eye-catching.

Indonesia Menang Adil Makmur, ini cita-cita kita semua, rakyat Indonesia. Kita hanya akan menjadi kacung kuli di negeri sendiri bila Indonesia tak menang, takut terhadap intervensi asing dan gempuran nekolim neoliberalisme yang mendisintegrasi bangsa di berbagai bidang kehidupan. Indonesia harus adil untuk semua, tak boleh kesenjangan sosial terus diabaikan karena ini akan menjadi bom waktu yang akan membuat Indonesia jangan-jangan akan punah sungguhan di 2030. Prabowo-Sandiaga harus tulus ikhlas berjuang sekuatnya untuk mewujudkan kemakmuran untuk semua, mudah kok parameternya, yakni nilai-nilai luhur Pancasila.

Indonesia Menang Adil Makmur itu mimpi dan harapan rakyat yang kian terpuruk pasca reformasi. Rakyat pasti ingin harga murah, kerja mudah dan hidup tak susah. Caranya? Konsisten antara janji dan tindakan, tegakkan hukum dan laksanakan Pancasila. Gak ribet kok, semoga paslon 02 Prabowo-Sandiaga mampu dan mau….

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Suara Pembaca Terbaru