free hit counters
 

Ganja: Konspirasi Perusahaan Farmasi Dunia dan Faktanya (bag.1)

Eramuslim.com – Ganja. Apa yang pertama kali terbayang di benak Anda ketika mendengar nama ini? Tentu saja, hal-hal yang seluruhnya, ya SELURUHNYA, bersifat negatif. Ganja sekarang ini diidentikan dengan salah satu jenis Narkoba. Memiliki ganja atau memakainya adalah sesuatu yang jahat. Dan bahkan, banyak kalangan agamawan dengan yakinnya menegaskan jika ganja itu haram, dengan berbagai alasannya. Benarkah demikian?

Mari kita berhenti sejenak, membuang segala stigmaisasi tentang ganja yang memang diproduksi secara massif dan terstruktur oleh perusahaan-perushaaan farmasi dunia sejak lama, tentu sesuai dengan kepentingannya, dan mulai secara adil menilai dan menempatkan ganja pada tempat sebenarnya. Marikah kita berlaku adil terhadapĀ Cannabis Sativa, nama latin dari tanaman ganja ini. Berikut ulasan yang cukup bagus tentang Ganja yang diambil dari laman indocropcircles.wordpress.com.

FAKTA GANJA

Fakta bukanlah Dunia Khayalan, karena hanya Elite Dunia yang telah merekayasa dan menciptakan semua khayalan itu agar masuk ke dalam otak mereka yang minim ilmu pengetahuan, supaya para Elit Dunia dapat selalu mempertahankan bisnis multi trilyun dollar melalui industri-industri farmasi raksasa milik mereka, agar tetap dapat mengontrol penyakit dan obat yang dikonsumsi oleh tiap insan manusia sejagad.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Tahukah Anda Terbaru