Humphrey: PPP Asli Deklarasi Dukung Prabowo Sandi Di Solo

“Seluruh DPW di daerah sepakat mendukung Prabowo-Sandi. Tidak ada satu pun pimpinan DPW yang mengalihkan dukungan ke paslon yang lain,” katanya.

Humphrey mengatakan, keputusan itu merupakan hasil musyawarah kerja nasional yang dihelat pada 15-16 November lalu. Hasil mukernas didukung secara bulat oleh seluruh pimpinan DPW.

“Hasilnya adalah sebagaimana kita melihat dinamika di masyarakat dan aspirasi dari ulama, habib, ustaz, serta umat, maka pilihan pada Pilpres 2019 adalah kepada pasangan nomor urut 02,” ucap Humphrey di kediaman Prabowo.

Dia mengklaim bahwa visi dan misi Prabowo-Sandi sama dengan semangat PPP Muktamar Jakarta, yakni memajukan Indonesia dan menyejahterakan umat Islam.

Humphrey menegaskan bahwa pihaknya memberikan dukungan dengan tekad yang kuat. Kebulatan tekad itu juga dilandasi dengan perasaan tulus tanpa ada keragu-raguan. Tentu dikarenakan ambisi yang sama.

Humphrey mengajak seluruh umat islam agar mengambil sikap serupa. Humphrey berharap umat Islam, termasuk ulama, habib, dan ustaz turut mendukung Prabowo-Sandi demi kesejahteraan umat yang lebih baik.

“Ini bukan perjuangan PPP saja, ini perjuangan seluruh umat Islam,” tutup Humphrey. [rmol]