Kebanyakan Ngomong, Ahok Ternyata Belum Gaji Petugas Kebersihan Monas Selama 3 Bulan

ahok-gila2Eramuslim.com – Sejumlah petugas kebersihan di kawasan Monas menuntut Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk segera membayarkan gaji mereka yang sejak tiga bulan lalu belum dibayar.
Mereka pun melakukan aksi unjuk rasa bersama ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) kawasan Monas di depan Gedung Balaikota DKI Jakarta. “Ahok, kami belm digaji tiga bulan. Mau makan apa anak-anak kami?” teriak seorang ibu yang bekerja sebagai petugas kebersihan Monas (26/5).
Sementara itu, ratusan PKL juga menuntut Ahok untuk segera turun dari jabatannya. Bahkan mereka meminta Ahok segera meninggalkan Jakarta dan kembali mudik ke Belitung
Ratusan PKL itu mengaku kecewa dengan keputusan Ahok yang dianggap semena-mena menyingkirkan mereka dari PKL. Meski sebagian PKL diberikan tempat untuk berjualan di acara Lenggang Jakarta, namun tidak semua PKL bisa mendapatkan kios di acara tersebut.
“Jangan singkirkan kami, PKL bukan koruptor BLBI, PKL bukan maling. Turunkan Ahok, tidak pantas jadi Gubernur,” ujar salah seorang PKL dengan menggunakan alat pengeras suara.(rz)