Mujahidin Palestina Kembali Pamerkan Rudal Terbaru Untuk Hancurkan Zionis Israel

brigade-nasser-saladinEramuslim – Senin malam 26 September 2016 kelompok mujahidin Palestina di Jalur Gaza kembali melauncing 2 rudal terbaru buatan anak dalam negeri, dalam rangka persiapan menghadapi agresi militer penjajah Zionis Israel di masa mendatang.

Dalam acara yang diselenggarakan di kota Rafah, selatan Jalur Gaza, sayap militer Komiter Perlawanan Rakyat Palestina “Brigade Nasser Saladin” meluncurkan 2 varian rudal terbaru miliknya yang diberi nama Khalid (KH) dan Abu Ataya (AAH).

Dalam keterangan persnya, Brigade Nasser Saladin menjelaskan bahwa 2 nama varian terbaru rudal miliknya diambil dari 2 orang komandan mereka yang syahid ditangan penjajah Zionis Israel.

Tidak hanya mengenalkan 2 varian rudal terbarunya, ratusan pejuang Brigade Nasser Saladin juga menggelar parade militer di selatan Jalur Gaza dengan membawa berbagai macam persenjataan ringan dan berat milik organisasi.

7 Juli 2014 penjajah Zionis Israel kembali meluncurkan agresi ketiganya di Jalur Gaza selama 51 hari. Tercatat 2.320 warga Palestina syahid dan belasan ribu lainnya terluka, serta lebih dari 160 ribu unit rumah hancur akibat agresi bar-bar bangsa Yahudi. (Anatolia/Ram)