Pemerintah Palestina Boikot dan Akan Hancurkan Produk Zionis-Israel

boikot_israelEramuslim.com – Pemerintah Otoritas Palestina memboikot produk dari lima perusahaan besar milik Zionis-Israel. Dilansir dari TimesofIsrael, Rabu (25/2), keamanan Palestina mulai melakukan inspeksi mendadak di seluruh toko di Ramallah yang diduga banyak menjual produk buatan Zionis-Israel. Boikot dilakukan setelah Zionis-Israel membekukan dana pajak Palestina yang dikumpulkan atas nama Palestina meliputi penjualan produk makanan Zionis-Israel Strauss, Tnuva, Osem, Prigat dan Jafora.
Pejabat senior Fatah Mahmoud al Alul yang juga kepala Komite Palestina bidang boikot produk Zionis-Israel mengatakan larangan tersebut akan segera diperluas ke lebih banyak perusahaan Zionis. Lima perusahaan Zionis-Israel adalah langkah pertama untuk memboikot seluruh produk mereka.
Mulai Rabu (25/2) pihaknya akan melarang dan dengan tegas akan segera menghancurkan produk-produk Zionis-Israel yang telah terlanjur berada di pasaran. Pemilik toko berharap ada ganti rugi dari produk yang telah dihancurkan tersebut.(rz)