Tanpa Alasan, Polisi Zionis-Israel Tembak Mati Warga Palestina Di Hebron

polisi Israel tembak matiEramuslim – Aparat kepolisian Zionis-Israel kembali menembak mati seorang pemuda Palestina di dekat pemukiman kompleks Gush Etzion sebelah utara kota Hebron pada Rabu (15/01) tanpa alasan yang jelas.

Dalam keterangan lembaga Palestina “Ma’an” mengatakan bahwa pemuda tersebut tewas ditempat setelah ditembak polisi Zionis-Israel.

Ma’an menambahkan bahwa aparat kepolisian Zionis-Israel sering menodongkan senjata tanpa ada alasan yang jelas kepada setiap warga Palestina yang pergi ke daerah tersebut.

Ma’an menuding pihak berwenang Zionis-Israel sengaja mengarang tuduhan dengan menyebut warga yang tewas berusaha mencuri sebuah mobil untuk membenarkan aksi penembakan mereka.

Sebelumnya juru bicara kepolisian Zionis-Israel, Luba Samaria, berkilah bahwa polisi berhasil menembak mati seorang pemuda Palestina berusia 20 tahunan yang diduga akan mencuri mobil, setelah mencoba kabur keluar dari permukiman Yahudi di dekat Bethlehem. Aksi terorisme Zionis-Israel terhadap Bangsa Palestina dilakukan setiap hari tanpa adanya kecaman dari Dunia Barat. (Skynewsarabia/Ram)

Artikel ini bekerjasama dengan eramuslim digest :

Resensi Buku : Jejak Berdarah Yahudi Sepanjang Sejarah , Eramuslim Digest