free hit counters
 

Empat Manfaat Genggaman Tangan Ketika Tidur

Eramuslim – KEBERSAMAAN dalam menjalin rumah tangga akan terasa jika suami dan istri bersama. Memang pada lahiriyah, suami dan istri tinggal bersama. Tetapi, seringkali mereka sibuk dengan urusannya masing-masing. Sehingga, melupakan pentingnya menjalin komunikasi yang baik dalam mengurusi kepentingan bersama.

Nah, waktu yang paling tepat untuk membangun kedekatan antara suami dan istri ialah ketika tidur. Ya, pada saat itu suami dan istri berada pada satu tempat yang sama dengan jarak yang dekat. Sehingga, kedekatan emosional di antara mereka akan terjalin.

Pada saat ini, alangkah lebih baik, ketika akan tidur Anda menggenggam tangan pasangan Anda. Apalagi setelah menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas sehari-hari. Mengapa? Sebab, Anda akan memperoleh manfaat yang luar biasa. Apa sajakah itu?

Dilansir dalam infoyunik.com bahwa menggenggam tangan pasangan ketika akan tidur memiliki empat manfaat.

1. Menimbulkan Kenyamanan yang Luar Biasa. Perasaan yang akan ditimbulkan dari memegang tangan ini adalah perasaan yang nyaman luar biasa. Saat pasangan saling mencari tangan yang bisa digenggam, maka perasaannya akan sangat luar biasa. Hal ini biasanya bisa menjadi penghilang perasaan galau atau rasa tidak enak yang selama ini dirasakan mereka. Genggaman tangan ini dapat menumbuhkan perasaan saling menenangkan.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Muslimah Terbaru

blog comments powered by Disqus