Di Akhir Zaman akan Datang Tahun Penuh Tipu Daya, Pendusta Dipercaya yang Jujur Didustakan

Manusia-manusia Nista

Mendekati akhir zaman tinggallah orang-orang nista, janji dan akhlaq mereka carut marut, Janji kemarin hari ini sudah lupa.

Ustadz Abu Fatiah mencontohkan isu saat ini, seorang tokoh yang selama ini dianggap membela kepentingan kaum Muslimin, tiba-tiba ditangkap KPK dengan tuduhan korupsi tangkap tangan, menjadi bukti semakin sedikit orang yang baik.

“Saya tidak ingin mengomentari politik di negeri ini, tapi setidaknya diciduknya Patrialis Akbar sebagai gambaran semakin sedikitnya orang-orang baik yang ada di pemerintahan,” ucapnya.

Selain itu, Ustadz Abu Fatiah juga mengungkapkan, maraknya tuduhan hoax justru dialamatkan pada media Islam. Padahal realita yang ada sebaliknya, untuk itu umat Islam harus cerdas dalam memilah informasi.

“Bapak ibu sekalian kalau anda biasa melihat berita-berita media Islam, membuka situs-situs Islam, grup media sosial Islam, habis itu nonton televisi dan koran mereka, mules pastinya. Kenapa? karena terpola berbalik seratus delapan puluh derajat pak, jadi ini benar-benar kita membatasi jangan sampai otak kita menjadi tong sampah informasi-informasi media mereka,” tuturnya.

[Panjimas]