Di Ejek Sebagai Program Khayalan, Negara Islam Terbitkan Foto-Foto Bangunan Fakultas Kedokteran Di Suriah

fak kedokteran ISEramuslim – Setelah disebut hanya akan menjadi sebuah impian besar oleh sebagian besar media Suriah dan Barat, organisasi Negara Islam akhirnya menyebarkan foto pertama bangunan yang akan di jadikan tempat perkulihaan kedokteran di kota Raqqa, Suriah.

Dalam sejumlah foto yang di publish oleh organisasi Negara Islam pada hari Selasa (06/01) kemarin, memperlihatkan sebuah bangunan yang di cat putih dengan plang bertuliskan “Departemen Kesehatan Negara Islam, Fakultas Kedokteran.”

Sebelumnya dalam info dan selebaran yang di bagikan oleh milisi pada bulan Desember 2014 lalu Negara Islam mengumumkan akan mendirikan kuliah kedokteran di Suriah gratis.

Sejumlah persyaratan seperti berumur antara 18-30 dan memiliki jumlah nilai rata-rata  diatas 80% menjadi syarat utama bagi mereka yang ingin masuk dalam fakultas kedokteran milik organiasasi Negara Islam.

Perlu diketahui bahwa IS sendiri telah menganggarkan dana sebesar 2 miliar dolar AS untuk membiayai seluruh operasional organisasi di tahun 2015. (Rassd/Ram)

Berikut foto-foto tersebut:

fak kedokteran IS 2

fak kedokteran IS 1

fak kedokteran IS 3