Diskusi FKSK "Akankah Revolusi Mesir Sampai ke Indonesia?"

Siang kemarin (24/2) di Jakarta berlangsung diskusi FKSK (Forum Kajian Sosial Kemasyarakatan) yang ke-61dengan tema"Akankah Revolusi Mesir Sampai Indonesia?".

Ada tiga pembicara yang hadir pada acara tersebut yaitu, Ramadhan Pohan(anggota DPR Fraksi Partai Demokrat), Munarman (FPI) dan M. Alkhaththath (Sekjen FUI). Sedianya Habib Rizieq hadir pada acara tersebut, namun kondisi kesehatan tidak memungkinkan beliau untuk hadir, sehingga digantikan oleh Munarman.

Alhamdulillah acara yang dipandu oleh Luthfi Hakim ini berjalan dengan mulus, walaupun ada sedikit ketidak puasan peserta kepada Ramadhan Pohan yang selalu membela boss-nya, siapa lagi kalau bukan SBY.

Padahal dalam acara tersebut tidak ada hujatan yang dilontarkan oleh para pembicara kepada SBY, malah M. Alkhaththath sangat cinta kepada SBY.

Sebagai ungkapan rasa cintanya kepada SBY, makanya sekjen FUI tersebut memberikan nasihat kepada SBY agar mendengarkan aspirasi umat Islam, terutama dalam masalah Ahmadiyah dan pembebasan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir. Juga, agar pemerintah tidak selalu mendiskreditkan umat Islam. (M. Zakir Salmun)