Puncak Konferensi Rajab 1432 H Hizbut Tahrir Indonesia

Sebagai acara pamungkas dari kegiatan Konferensi Rajab 1432 H yang berlangsung di 29 kota di Indonesia, DPP Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menggelar Perhelatan Akbar pada Rabu(29/6) di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sekitar 25 ribu orang hadir dalam acara tersebut. Mereka datang dari berbagai penjuru Jabodetabek, bahkan dari Jawa Barat dengan membawa bendera Laa Ilaha illa Allah .

Berbagai atraksi dipertontonkan oleh para kader HTI. Mereka bertakbir sambil mengangkat tangan kanan mereka. Mereka larut dalam gempita penerapan syariah Islam dalam naungan khilafah.

HTI menawarkan solusi syariah dan khilafah ini sebagai wujud keimanan kepada Allah SWT dan kecintaan terhadap Indonesia. Penerapan syariah secara kaffah di bawah naungan daulah Khilafah mutlak diperlukan sebagai jalan penyelesaian atas berbagai persoalan yang melanda negeri ini.

"Konferensi ini merupakan sarana untuk mencerdaskan dan mencerahkan umat dan diadakan untuk memompakan semangat dan optimisme akan keberhasilan perjuangan penegakan kembali syariah dan khilafah," ujar Ismail Yusanto, juru bicara HTI. MZS