Iklan Produk Malaysia Ini Hina Indonesia

iklan-produk-malaysia-ini-kebangetansangat-jelas-hina-prt-indonesiaEramuslim.com – Materi iklan sebuah produk yang beredar di Malaysia jelas-jelas melakukan penghinaan terhadap Indonesia. Iklan produk alat rumah tangga tersebut menampilkan kalimat dengan nada sangat menghina pembantu rumah tangga asal Indonesia.
Leading RoboVac Specialist, Fire Your Indonesian Maid NOW! begitu bunyi kalimat iklan tersebut. Kurang lebih artinya, “Pecat pembantu rumah tanggamu asal Indonesia sekarang, ganti dengan produk-produk kami”.

Dilansir dari laman merdeka.com, foto iklan ini didapat dari seorang diplomat Indonesia, Selasa (3/2). Foto itu diambil dari jalanan di Kuala Lumpur.

Robovac memproduksi robot yang bisa membersihkan lantai dan kolam renang. Perusahaan ini beralamat di Red Carpet Avenue, Kota Damansara, Petaling Jaya, Kuala Lumpur.

Seharusnya pemerintah Indonesia menanggapi dengan cepat hal-hal seperti ini, setidaknya mengajukan protes atau kecaman, karena jelas-jelas menunjukkan sikap yang sangat tidak bersahabat. Malaysia adalah bangsa yang tidak pernah berperang, sehingga oleh Inggris secara satiris disebut sebagai bangsa terlembut di dunia, sangat beda dengan bangsa Indonesia yang memperoleh kemerdekaannya dengan berperang.

Situs resmi perusahaan yang jelas-jelas menghina bangsa Indonesia adalah : www.robovacmalaysia.com, (yang bisa jadi pemilik perusahaan ini menginginkan adanya perpecahan atara Muslim Indonesia dan Muslim Malaysia). Jika situs Pentagon saja bisa dibobol, maka bukan tidak mungkin para cracker Indonesia punya kreativitas tersendiri dalam melakukan serangan balik. (rz)