Perayaan Maulid Nabi di Ambhara Hotel

Bagi sebagian orang Islam tradisi merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sebagai salah satu bentuk perwujutan rasa cinta umat kepada Rasul Nya.

Dalam rangka menyambut  dan memeriahkan peringatan Maulid  Nabi Muhammad SAW 1430 Hijrah,  Ambhara Hotel Jakarta pada hari, Senin 2 Maret 2009 (2/3) dengan mengundang seluruh staff dan keluarga merayakan Maulud nabi dengan harapan semoga sifat –sifat mulia yang dimiliki Nabi Muhammad menjadi teladan bagi segenap karyawan. Perayaan ini juga dimaksudkan untuk bersilahturahmi dengan keluarga karyawan Ambhara Hotel Jakarta.

Dengan bertemakan “Membangun Etos Kerja Ikhlas yang Berakhlaqul Karimah dan KetangguhanMenhadapi Krisis Global” Acara dibuka dengan pengajian dan terjemahan ayat suci Al – Quran, marawih atau pertunjukan rebana dari Al Ahyar dan menjadi lebih meriah dengan kehadiran Uztad Muhammad Arifin Ilham untuk memberikan da’wah selama 1 jam.

Penyelanggaraan acara Mauludan Rasul dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW memang dinilai mahal, tetapi bagi sebagian masyarakat Indonesia tidak menjadi masalah, karena penyelanggraan yang telah terjadi merupakan suatu kegiatan kebudayaan bagi masyarakat Muslim untuk mengangkat harkat martabat, disamping nilai-nilai agama.

================

For further information please contact:
Marisa FERA – Asst. Director of Sales/Public Relations Manager
Jl. Iskandarsyah Raya No. 1, Jakarta 12160 – INDONESIA
Tel: +6221 2700800 Fax: +6221 2700889
Mobile +6281317675552 E-mail: [email protected]
www.ambhara.co.id