Ada Hujan Uang Beneran di Jerman

hujan uang di dubaiEramuslim –Jerman kembali dikejutkan dengan kejadian aneh setelah warga di kota Miro sebelah utara Jerman mendapati turunnya hujan uang yang berlangsung pada pertengahan pekan ini.

Seperti dilansir kantor radio NDR 1 Jerman dalam siaran hari Jum’at (10/07) kemarin menyatakan, “Pihak berwenang yang datang ketempat kejadian mendapati adanya sisa uang tunai pecahan 50 euro.”

Setelah diteliti lebih lanjut petugas berwenang setempat menyatakan bahwa sumber uang berasal dari uang berisi 200 ribu euro yang taruh di kantong plastik dan digantung di antara cabang pohon.

Menurut keterangan yang didapat petugas berwenang setempat dari sang pemilik uang mengatakan bahwa dirinya sengaja menaruh uang di sana untuk disembunyikan dari istrinya.

Memang bukan kejadian alam seperti hujan berwarna merah di india pada tahun 2001 ataupun hujan ikan di Australia pada 1 Maret 2010. Akan tetapi kejadian ini telah menghebohkan dan menghiasi tagline media massa Jerman dalam 2 hari terakhir. (Almasryalyoum/Ram)