Menteri Pertahanan Lebanon Samakan Entitas Zionis Israel Dengan “Teroris”

Eramuslim – Menteri Pertahanan baru Lebanon, Yaacoub Sarraf, mengatakan bahwa entitas Zionis Israel dan terorisme adalah musuh paling berbahaya bagi negaranya, seraya menyatakan dukungan penuh kepada militer Lebanon.

Pernyataan ini dilontarkan dalam pertemuannya dengan Kepala Staf Angkatan Bersenjata, Jenderal Joseph Aoun, beserta junta militer di ibukota Beirut pada hari Selasa (18/04) kemarin.

“Lembaga ini adalah penyangga dasar stabilitas dan keamanan di Lebanon. Mereka akan selalu mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah serta seluruh rakyat untuk menjalankan tugas utama, yaitu melindungi seluruh wilayah Lebanon dari utara ke selatan,” ujar Menhan Yaacoub Sarraf.

Menhan Yaacoub Sarraf melanjutkan, “Entitas penjajah Zionis Israel dan terorisme adalah musuh yang paling berbahaya dari Lebanon. Dan tentunya tentara kita mampu mengambil langkah-langkah untuk mencegah setiap konspirasi yang menyasar negara ini,” seraya memuji peran militer dalam menjaga stabilitas dan keamanan Lebanon di tengah konflik di kawasan. (Dostor/Ram)