Mulai Takut Umat Islam Bangkit, Zionis Israel Kini Dekati NATO

nato-asamblesiEramuslim – Selasa 2 Mei 2016, Pakta Pertahanan Atlantik Utara “NATO” telah mengizinkan Zionis Israel untuk membuka kantor perwakilan di markas besar NATO di ibukota Belgia, Brussels, dalam rangka kerjasama keamanan kedua belah pihak.

Kami telah menerima kabar dari NATO bahwa Israel sudah diperbolehkan untuk membuka kantor perwakilan di markas besar Brussel, tulis pemerintah Zionis Israel dalam laman resminya.

Pemerintah Zionis Israel  menyebut langkah ini adalah sebuah kemenangan besar bagi mereka setelah ditahun 2011 lalu Turki mengajukan hak veto untuk mencegah kami mendirikan kantor perwakilan di markas besar NATO.

Sementara itu dalam komentarnya, PM Benjamin Netanyahu menyebut izin pendirian kantor perwakilan negara Zionis Israel di markas besar NATO adalah langkah penting yang dilakukan oleh pemerintah dalam rangka meningkatkan keamanan Israel.

Dengan sumbar PM Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa pengumuman NATO adalah bukti lebih lanjut dari pengakuan dunia terhadap berdirinya negara Zionis Israel, serta keinginan banyak pihak untuk bekerja sama dengan kami dalam bidang keamanan.

Didirikan pada 4 April tahun 1949 di kota Washington DC, Pakta Pertahanan Atlantik Utara kini memiliki 28 negara anggota dimana jika salah satu negara anggota di serang maka wajib bagi negara anggota lain untuk turun tangan membantu. (Alarabiya/Ram)