free hit counters
 

3 Cara Mudah Jokowi Menang Telak di Pilpres 2019

zahid – Kamis, 6 Rajab 1440 H / 14 Maret 2019 16:30 WIB

Menurut Salamuddinn, terdapat tiga cara jitu agar Jokowi dapat memenangi Pilpres, caranya adalah, pertama, turunkan suku bunga acuan hingga di bawah 4 persen. Perintahkan semua bank untuk turunkan suku bunga hingga di bawah 5 persen. Rakyat langsung senang ekonomi langsung membaik. Ada yang berpendapat bahwa bunga acuan cukup 2 persen. Itu mantap sekali. Rakyat riang gembira. Lepas dari setan kredit yang mencekik.

Kedua, lanjutnya, adalah turunkan harga listrik, caranya turunkan harga batubara acuan hingga dibawah 30 dolar per ton. Maka harga listrik langsung turun. PLN bisa turunkan harga listrik hingga dua kali harga sekarang. Ekonomi Indonesia bisa bersaing kembali di ASEAN dan di dunia. Maka rakyat langsung senang dan ekonomi membaik.

Terakhir, turunkan harga bahan bakar minyak (BBM) terutama premium, dan pertalite sebesar Rp 1500 hingga Rp 2000 dari harga sekarang. Turunkan harga LPG sampai 10 ribu per tabung 3 kg. Maka rakyat langsung senang dan ekonomi langsung membaik.

“Tidak usah kumpul-kumpulan massa, daripada disambut dengan yel yel dua jari dimana mana, uang kampanye bagikan saja untuk tim sukses supaya mereka tambah sejahtera. Kalau ekonomi membaik maka 70 persen suara di tangan pak jokowi,” demikian Salamuddin. (rmol)

Dan jika sudah kembali jadi presiden, baru deh naikan kembali semuanya…. Mau?



 

BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus