free hit counters
 

Akun IG Giring Dihapus Gegara Sering Kritik, Yan Harahap: Ah Drama Usang, Playing Victim!

Redaksi – Rabu, 21 Jumadil Akhir 1443 H / 26 Januari 2022 12:10 WIB

eramuslim.com – Akun Instagram Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha dikabarkan dihapus secara tiba-tiba. Hal ini dibenarkan oleh juru bicara PSI Ariyo Bimo.

Menurut Ariyo, hilangnya akun Giring menjadi kejadian pertama yang dialami oleh PSI. Ariyo membeberkan, dihapusnya akun Giring kemungkinan besar karena sering melontarkan kritik.



“Biasanya kejadian semacam ini terjadi karena adanya pelaporan massal, tapi apa yang salah dari status-statunya Bro Giring? Apakah karena kritik-kritik PSI dirasa terlalu tajam hingga harus dilaporkan?” ujar Ariyo.

Dia menduga, hal ini kemungkinan ada kaitannya dengan kritikan dan sindiran yang belakangan dilayangkan oleh Giring kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sehingga akun itu dilaporkan beramai-ramai.

Hal yang sama juga dikemukakan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PSI, Grace Natalie. Melalui akun Twitternya, Grace mengaitkan hilangnya akun Instagram Ketum PSI itu sebagai akibat sering mengkritik.

“Kok bisa pas banget, habis mengkritik akun IG lenyap? Semangat bro @Giring_Ganesha. Dihilangkan seribu kali, kita buat lagi 1001 kali,” cuit Grace pada Selasa 26 Desember 2022.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru