free hit counters
 

Anies: Ya Allah Kuatkanlah Kami untuk Bisa Lewati Semua Ini…

Redaksi – Kamis, 30 Ramadhan 1442 H / 13 Mei 2021 05:00 WIB

Eramuslim.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan keluarga mendoakan semua pihak kuat dalam menghadapi ujian dan mampu menahan diri untuk tidak bersilaturahmi secara tatap muka dalam masa Idul Fitri ini. Anies menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dalam akun media sosial Twitter miliknya @aniesbaswedan, Rabu.

“Ya Allah kuatkanlah kami untuk bisa melewati semua ini. Mudahkanlah ikhtiar lahir dan batin kami untuk dapat menahan diri, janganlah engkau biarkan keterbatasan ini membuat kami enggan bersilaturahmi. Membuat kami enggan untuk saling mengucap maaf. Saling berkirim doa dan merayakan Idul Fitri,” kata Anies.

“Ya Allah tak henti kami bersyukur kepadamu, izinkanlah ikhtiar-ikhtiar kami bisa membuahkan hasil kebaikan,” ujarnya.

Pemerintah telah menetapkan 1 Syawal 1442 H/2021 M pada hari Kamis, 13 Mei 2021. Penetapan ini didasarkan pada keputusan sidang isbat yang dipimpin Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumasdi Kantor Kementerian Agama Jalan MH Thamrin Nomor 6, Jakarta, Selasa (11/5). Adapun, doa Anies dalam akun Twitter miliknya @aniesbaswedanyang diunggah pada Rabu, yakni:

“Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah Subhanahu wata’ala yang telah mempertemukan kita dengan Ramadhan tahun ini, hingga kita sekarang memasuki hari raya Idul Fitri.Walau kita tak bisa saling bersentuhan untuk menyambung silahturahmi, namun semoga InsyaAllah doa ini mampu meruntuhkan halangan yang memisahkan jasmani.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru