Benarkah Ada Sekte Pemuja Setan di Bandung?

Eramuslim.com – Baru-baru ini media sosial Twitter dihebohkan oleh video aktivitas Jumat Seram dan Pemujaan Setan di salah satu kampus swasta di Bandung. Beberapa warganet menyebut aktivitas tersebut dilakukan mahasiswa Institut Teknologi Nasional (Itenas), Jalan PHH Mustofa, Bandung.

Kabar mengenai aktivitas Jumat Seram dan Pemujaan Setan itu berawal dari unggahan sebuah utas akun Twitter @mwv.****** yang mencantumkan bidikan layar berisi pesan bersama seorang netizen.

“Benarkah ada organisasi pemujaan setan di beberapa kampus? Ini DM yang masuk ke gw kemarin, menyebutkan salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung,” cuit akun tersebut seperti yang dilihat pada Sabtu (25/7/2020).

Kemudian dalam status tersebut terdapat penuturan seorang netizen yang tidak ingin disebutkan namanya. Dia mengatakan ada sebuah kampus yang melakukan persektean dengan pemujaan setan.

“Jadi gini waktu itu temen saya ada kumpul angkatan dikampus malem hari. Nahh pas lagi kumpul, teman saya izin ke kamar mandi dan kebetulan lewat tempat sekre tersebut. Cerita dari teman saya dia ngeliat kumpulan orang pake jubah hitam gt sambil bawa lilin pas jam lewat 12 (sekitar jam 1 ato jam 2 pagi),” isi bidikan layar dalam sebuah utas.