free hit counters
 

Biar Tak Jadi Fitnah, MS Kaban Minta Poto Bekas Operasi Wiranto Ditunjukkan ke Publik

Redaksi – Kamis, 16 Safar 1441 H / 17 Oktober 2019 08:00 WIB

Eramuslim.com – Kesehatan Menkopolhukam Wiranto dikabarkan berangsur membaik. Kabar itu bukan disampaikan oleh tim dokter yang merawat Wiranto, tetapi pejabat negara yang membesuk Wiranto.

Usai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Menkes Nila Moeloek mengatakan, Wiranto sudah dalam kondisi baik. Kondisi Wiranto sudah dalam keadaan normal karena sudah cukup lama sesudah menjalani operasi.

“Tapi perlu istirahat, sehingga ada tahap demi tahap yang harus dilakukan oleh Pak Wiranto, enggak boleh langsung bergerak, tadi sudah jalan. Jadi cukup baik,” ucap Nila (15/10).

Host Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas mengungkapkan, ILC tayangan Selasa (15/10) yang mengangkat tema mengenai “Misteri Penusukan Wiranto” sedianya menghadirkan tim dokter Wiranto. Tetapi, kata Karni, tim dokter yang merawat Wiranto tidak bersedia hadir. “Kita mengundang dari RSPAD tapi tidak ada yang datang,” kata Karni.

Soal “ketertutupan” tim dokter Wiranto, Kepala Pusat Kajian Keamanan Nasional Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Kapuskambas UBJ), Hermawan Sulistyo, yang hadir di ILC (15/10) menyatakan bahwa tim dokter memang tidak boleh mengumumkan kondisi pasien.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru