BIN Bantah Sewa Rumah Dekat Kediaman HRS dan Curi CCTV

Keterangan pers BIN berjudul “BIN TIDAK TERLIBAT PENANGKAPAN HABIB RIZIEQ SHIHAB DI SAUDI” tersebut merujuk pada tuduhan yang disampaikan akun Twitter Habib Rizieq Syihab. Akun Twitter @IB_HRS menyampaikan tuduhan sebagaimana yang dibantah BIN tersebut. Namun belum dikethaui apakah akun tersebut milik Habib Rizieq atau bukan. Berikut adalah cuitan akun Twitter @IB_HRS pada Selasa (6/11) kemarin:

Twit Klarifikasi:

Operasi Intelijen Keji: Habib Rizieq Difitnah Sebagai Sarang ISIS Di Mekkah.

Setelah suksesnya Aksi Bela Tauhid 211 hari Jum’at (2/11/2018) lalu, kemudian Deklarasi Koppasandi pada hari Ahad (4/11/2018), serta pekan-pekan terakhir menjelang Reuni Akbar 212 (2/12/2018), intensitas gangguan dan intimidasi kepada HRS kembali meningkat.

Pada hari Selasa (6/11/18), ops intelijen licik telah dilakukan, menjebak HRS di kediamannya di Mekkah, pada waktu Shubuh, ada orang yg mendatangi kediaman HRS utk memasang Bendera Tauhid secara diam-diam di tembok luar belakang rumah, lalu saat matahari terbit pelaku memfotonya.

Kemudian setelah memfoto, mereka membuat laporan ke Polisi Patroli bahwa rumah Habib Rizieq diduga sebagai “SARANG ISIS” dengan menunjukkan foto yang mereka buat.

Dalam waktu singkat pihak keamanan Saudi dari berbagai kesatuan sebanyak 4 jeep dan sebuah sedan, sekitar jam 8 pagi, sudah mengepung kediaman HRS dan mencabut Bendera yg ditempel dengan double stip di dinding, kemudian melipatnya dengan rapih diamankan dalam mobil patroli.