Bos Jalan Tol Doakan Anies Jadi Pemimpin Masa Depan

Eramuslim.com – Jusuf Hamka, pengusaha sukses yang juga merupakan bos jalan tol PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi pemimpin masa depan.

“Saya ketemu Pak Gubernur yang sedang olahraga. Kita doakan Pak Gubernur sehat panjang umur, barokah dan InshaAllah memimpin kita selanjutnya,” kata Jusuf Hamka dalam video yang diunggah melalui akun Instagram miliknya @jusufhamka yang dilihat redaksi, Rabu (17/6).

Jusuf yang merupakan Tionghoa muslim dalam postingan di akun Instagram miliknya itu juga menulis caption, bahwa Anies sosok yang rendah hati karena bisa diajak ngobrol meskipun bertemu di jalan.

“Hari ini, Minggu tanggal 14/6/2020 jam 9 pagi di Jalan Imam Bonjol. Saya melihat Gubernur DKI, Bang Anies yang sedang olahraga bersepeda maksud hati hanya ingin melambaikan tangan saja kepada beliau,” ujar Jusuf.

Namun, terang Jusuf, lambaian tangannya direspons Anies dengan merapatkan sepedanya mengarah ke anak ideologis Buya Hamka itu yang masih berada di dalam mobil.