Bukan Jokowi, Rakyat Malah Menyambut Prabowo

Eramuslim.com – Kejadian langka terjadi di Indonesia, dimana pihak yang dinyatakan menang oleh KPU, Capres Jokowi nyaris tidak ada euforia dari rakyat pendukungnya.

Sementara pihak yang dinyatakan kalah oleh KPU bahkan gugatannya ditolak Mahkamah Konstitusi (MK), justru mendapat sambutan yang sangat meriah dari rakyat.

Hal itu terlihat saat puluhan masyarakat berkumpul di depan rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (28/6) malam. Sebagian besar adalah kalangan perempuan atau emak-emak.

Mereka hadir sejak sore hari tadi. Mereka berkumpul menunggu Prabowo menyapanya selesai rapat bersama petinggi parpol Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Memasuki pukul 19.00 WIB, para pendukung Prabowo berbaris di depan rumah. Berbagai atribut tersemat di baju mereka. Demikian pula poster dengan berbagai tulisan dukungan.

Mereka tahu rapat sudah usai. Hanya tinggal menunggu Prabowo keluar rumah. Sambil menunggu, belasan pendukung Prabowo itu terdengar bernyanyi-nyanyi.

Pada pukul 19.22 WIB, mobil Toyota Vellfire putih keluar dari rumah. Mobil tersebut lantas berhenti tepat di depan barisan emak-emak.

Puluhan emak-emak tidak tahu siapa orang di dalam mobil tersebut. Mereka terdiam seraya bertanya satu sama lain.

Tak lama kemudian, Prabowo muncul dari jendela atap mobil Vellfire tersebut. Sontak, belasan orang yang menanti berteriak histeris.