China akan Runtuh seperti Soviet, NKRI Harus Ancang-ancang Biar tidak Kejengkang

“Sungguh ironi, rakyat diminta untuk tetap di rumah, akan tetapi TKA Cina terus berdatangan, Pak Presiden Izin tanya, Siapa yang mau disejahterahkan, Rakyat Indonesia atau TKA Cina?” tanya Yani di akun @Ayaniulva.

Mantan jubir Presiden KH Abdurrahman Wahid Adhie Massardi mengingatkan soal resiko menjalin kerjasama dengan China yang terancam runtuh.

“Jutaan penganggur mulai muncul di antero China pasca hengkangnya industri AS, Eropa & Jepang. Runtuhnya raksasa Kuning akibat main-main dengan virus Wuhan akan timbulkan gempa geopolitik di Asia Timur. Dampaknya akan seperti runtuhnya Uni Sovyet. NKRI must be ancang-ancang biar tidak  kejengkang,” tulis Adhie di akun @AdhieMassardi meretweet cuitan @Ayaniulva.

ADHIE M MASSARDI@AdhieMassardi

JUTAAN PENGANGGUR mulai muncul di antero China pasca hengkangnya industri AS, Eropa & Jepang. Runtuhnya raksasa Kuning akibat main2 dng virus Wuhan akan timbulkan gempa geopolitik di Asia Timur. Dampaknya akan spt runtuhnya UniSovyet.

☆ NKRI must be ancang2 biar tdk kejengkang. https://twitter.com/Ayaniulva/status/1255039715314528258 …

Ahmad Yani@Ayaniulva

Sungguh ironi, rakyat diminta untuk tetap dirumah, akan tetapi TKA Cina terus berdatangan, Pak Presiden Izin tanya, Siapa yang mau disejahterahkan, Rakyat Indonesia atau TKA Cina? https://twitter.com/idtodayco/status/1254986464070217728 …

1,162

Twitter Ads info and privacy

491 people are talking about this (end)