free hit counters
 

Copot Atap JPO Sudirman, Musni Umar: Inovasi Anies Baswedan yang Menarik

Redaksi – Minggu, 10 November 2019 12:00 WIB

Eramuslim.com – Rektor Universitas Ibnu Chaldun Jakarta Musni Umar mengatakan, atap jembatan penyeberangan orang (JPO) yang dicopot Gubernur DKI Jakarta merupakan inovasi yang menarik.

Pada Kamis siang (7/11/2019), Musni mengatakan jika dirinya melintasi Jalan Sudirman dan dia melihat JPO tanpa atap. Menurutnya, langkah Anies mencopot atap JPO merupakan inovasi menarik, pasalnya bisa dijadikan spot selfie bagi penggunanya.

“Hari ini jelang siang saya melintasi Jl. MH. Thamrin, Jend. Sudirman Jkrt. Saya akhirnya lihat dan foto JPO tanpa atap. Akan sangat asyik dan menarik jika selfi dijembatan tanpa atap karena akan kelihatan gedung pencakar langit di Jl. Jend. Sudirman Jakarta. Ini inovasi Anies yang menarik,” tulis @musniumar di Twitter.



Musni [email protected]

Hari ini jelang siang saya melintasi Jl. MH. Thamrin, Jend. Sudirman Jkrt. Sy akhirnya lihat dan foto JPO tanpa atap. Akan sangat asyik dan menarik jika selfi dijembatan tanpa atap krn akan kelihatan gdg pencakar langit di Jl. Jend. Sudirman Jkt. Ini inovasi Anies yg menarik.

View image on Twitter

 

Diketahui, atap JPO yang dicopot merupakan arahan Anies saat Rapim Penataan PKL di Trotoar Thamrin-Sudirman dan Pusat Kuliner Thamrin pada 23 Oktober 2019. Rapat pembahasan hal ini dapat disaksikan di akun YouTube Pemprov DKI.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru