Dari Cari Jamaah Hingga Mencatat Titipan Doa, “Labbaik” Jadi Aplikasi Haji dan Umrah Canggih Indonesia

Amplified Digital Media Production meluncurkan aplikasi Labbaik. Aplikasi tersebut berfungsi untuk memberikan informasi mengenai tata cara pelaksanaan haji dan umrah, dan diharapkan bisa memudahkan jamaah.

Aplikasi Labbaik juga dilengkapi dengan kumpulan doa dan terjemahan. Ada lima fitur yang disajikan dalam aplikasi Labbaik. Pertama, kumpulan doa umrah dan haji lengkap mulai dari niat, tawaf, sa’i, hingga doa ziarah. Terangkum dalam bentuk audio yang dilengkapi pula dengan teks Alquran, transliterasi, dan translasi.

Kedua, kontrol kecepatan audio. Jamaah tak perlu khawatir tertinggal tuntutan doa dari muthawif. Aplikasi juga dilengkapi dengan kontrol navigasi sehingga bacaan doa dapat diatur sesuai kebutuhan. Jamaah akan serasa memiliki muthawif pribadi yang dapat memandunya dengan perlahan dan fasih.

Ketiga, catatan doa. Jamaah bisa mendoakan seluruh kerabat tanpa ada yang terlupa. Fitur tersebut memungkinkan jamaah untuk menyimpan seluruh titipan doa.

Keempat, model simpel yang disajikan oleh Labbaik. Ibadah thawaf dan sa’i pun lebih mudah dan nyaman. Fitur itumenampilkan keseluruan doa thawaf dan sa’i dalam satu layar. Terakhir, Labbaik memiliki tampilan yang sederhana dan tidak menyulitkan jamaah saat menggunakannya. (Ih/Ram)