Eka Gumilar: Denny Zulfikar Bully Putri AHY dan Anak Pesantren, Lucu Kini Merasa Anaknya Terancam

Eramuslim.com – Polri bergerak cepat menangkap pembobol data pribadi Denny Siregar pada Jumat (10/7) malam. Pelaku sendiri merupakan pegawai telkomsel.

Data pribadi Denny Siregar diumbar ke publik. Dampaknya, keluarga dan anak-anaknya menjadi sasaran bully dan dan teror di media sosial.

Ketua Forum Rekat Indonesia, Eka Gumilar menilai, Denny Siregar seharusnya berhenti membuat kegaduhan melalui media sosial. Dia seharusnya membuat rasa aman untuk keluarganya.

“Denny Zulfikar harusnya membuat rasa aman keluarganya dengan tidak banyak menabur fitnah dan provokasi,” tulis Eka di akun twitternya, Jumat (10/7).

Dia menilai, sumber permasalahan berasal dari Denny Siregar sendiri yang telah menebar kebencian melalui tulisannya. Tulisan itu memakai foto santri di Tasikmalaya tentang ‘teroris’. Sehingga berdampak ke keluarganya yang menjadi sasaran bully.

“Ini justru anaknya yg menenangkan dia. ‘Papa ga usah takut pa. Ga bakalan ada apa-apa kok di rumah, Sepertinya tau yang berulah dan sumber masalah itu papanya karena yakin Muslim bukan teroris,” kata Eka.