Fahri: ‘Baju Kotak-Kotak’ Hasil HGU Tanah Prabowo, Sekarang Siapa yang Biayai Jokowi-Maruf?

“Katanya Gerindra telah mengakui bahwa di Pilkada DKI: Pak @prabowo biayai Jokowi-Ahok. Lalu di Pilpres ini: Pak @sandiuno mengakui membiayai sendiri kampanye Prabowo-Sandi. Pertanyaan?: Lalu siapa yang Biayai pasangan Petahana Jokowi-Ma`ruf?,” tulis Fahri Hamzah di akun Twitter  @Fahrihamzah.

Menyambung soal pihak mana yang membiayai Jokowi, Fahri mengaitkan pengakuan Edhy Prabowo  soal lahan HGU Prabowo dengan biaya Jokowi-Maruf berlaga di Pilpres 2019.  “Haha… Baju kotak-kotak  hasil HGU… Sekarang dibayar siapa ayo…#2019WAJAHBARUm” sindir @Fahrihamzah meretweet tulisan bertajuk “Tidak Tahu Diuntung, Modal Pilgub Jokowi Dibiayai Dari Lahan Prabowo”.

Sebelumnya, selain mengungkap dana kampanye Jokowi di Pilgub DKI, Edhy Prabowo mengungkap sikap Jokowi yang sudah bebarapa kali menyinggung sisi personal Prabowo yang dianggap tidak etis.

“Pada debat perdana, Pak Jokowi yang seharusnya menyampaikan capaian atau gagasan tentang masalah hukum dan HAM, juga malah menyerang Pak Prabowo dengan Partai Gerindra,” beber Edhy seperti dikutip RMOL (20/02). (*)

Buku pilihan pekan ini,  silahkan pesan stok terbatas, klik ini :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-preorder-edisi-revisi-penyempurnaan-digest-12-imperialisme-kuning.htm