Formula E selesai, Said Didu selamati Anies: Kerja ikhlas akan selalu memberikan hasil baik

Momen Anies Baswedan dalam Jakarta E-Prix 2022

eramuslim.com – Formula E Jakarta 2022 atau bernama resmi Jakarta E-Prix 2022 telah selesai digelar di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Mantan Sekretaris Menteri BUMN, Muhammad Said Didu pun memberikan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Said Didu menyampaikan kepada Anies Baswedan bahwa kerja yang ikhlas akan selalu memberikan hasil yang baik.

“Kerja ikhlas akan selalu memberikan hasil baik. Selamat dan sukses Pak Anies Baswedan,” kata Said Didu melalui akun Twitter @msaid_didu, seperti dikutip HopsID pada Minggu, 5 Juni 2022.

Dalam cuitan yang ditanggapi Said Didu, Anies Baswedan menyampaikan rasa terima kasih kepada berbagai pihak atas terlaksananya Formula E.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini juga menyampaikan harapan ke depannya terkait Formula E.

Anies Baswedan mengawali tulisannya dengan pernyataan bahwa pihaknya tidak akan melewatkan kesempatan mengharumkan Indonesia dan tak akan lelah menuntaskan rintangan.

“Ketika hadir kesempatan untuk mengibartinggikan nama Ibu Pertiwi di hadapan dunia, kami tak tunda menyambutnya,” kata Anies Baswedan pada Sabtu, 4 Juni 2022.

“Ketika tantangan bertubi hadir, kami tak lelah menuntaskannya. Ketika ragu dan cela terus disandangkan, kami katakan: biar waktu dan kerja kami yang akan membuktikannya,” lanjutnya.