free hit counters
 

FPI: Semua Kasus Habib Rizieq SP3, Kalau Bilang Masih Ada, Bahlul

zahid – Selasa, 12 Zulqa'dah 1440 H / 16 Juli 2019 12:30 WIB

Eramuslim – Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman memastikan semua kasus hukum yang menjerat Habib Rizieq Syihab sudah di-SP3. Bila ada yang menyebut Habib masih berkasus, ia menilainya sebagai orang bodoh (bahlul).

“Semua kasus Habieb Rizieq yang Habieb Rizieq sebagai tersangka sudah SP3. Itu saya mau tegaskan, sudah SP3. Jadi kalau ada yang masih mau menyebut ya pulang saja kan nanti dia harus berhadapan dengan hukum, ini orang bahlul,” ujar Munarman saat konferensi pers menanggapi perkembangan situasi dan kondisi nasional yang dinamis, di Hotel Alia, Jalan Cikini Raya, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/7).

Munarman menilai pihak yang mengatakan Habib Rizieq masih memiliki kasus hukum tidak mengerti dan memperbarui informasi. Dia menilai orang yang menganggap enteng kepulangan Habib sebagai provokator.

“Saya mau katakan, siapa pun ya bahlul ini orang. Karena dia tidak ngerti, nggak update informasi tuh berarti. SP3 Habieb Rizieq silakan diviralkan secara langsung, masih ada perkara, ini bahlul. Sebahlul-bahlulnya orang ya ini,” tuturnya.

“Jadi jangan ada pihak lain, terutama ada provokator-provokator yang mengatakan pulang saja segala macam. Saya mau katakan, Habieb Rizieq sudah tidak ada perkara, sudah tidak ada kasus, sudah SP3,” sambung dia.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus