Gubernur Jatim Tegas Larang Acara Pesta Kaum Sodom

Eramuslim.com – Para pria homoseksual atau penyuka sesama jenis akan menggelar pesta di sebuah karoke Happy Puppy, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, hari ini, Minggu (07/02/2016) malam.

Dewan Pembina GAYa Nusantara Surabaya, Dede Oetomo membenarkan adanya Gay Party di Surabaya tersebut. Pesta gay diselenggarakan dalam rangka menyambut Valentine Day.

Mengetahui kegiatan yang meresahkan masyarakat ini, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo melalui akun twitternya menyatakan akan memerintahkan jajaran Polda Jatim untuk membubarkan acara tersebut.

pakde karwo“Saya nilai acara ini sudah pada tingkat meresahkan warga dan memiliki potensi mengganggu keamanan dan ketertiban,” kata gubernur yang akrab disapa Pakde Karwo ini melalui akun twitter resminya @pakdekarwo1950, Minggu (7/2).

“Sebagai gubernur saya tegaskan agar acara ini dihentikan. Jajaran polda Jatim juga akan bertindak tegas membubarkan acara ini,” lanjut Soekarwo.

Gubernur menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi dan melaporkan rencana kegiatan Gay ini.

“Terima kasih semua warga Jatim atas informasi. Apapun informasi yang kalian berikan sangat membantu saya dalam bersikap,” tutup gubernur Jatim yang cukup aktif menjalin komunikasi di sosial media ini.(ts/portalpiyungan)