Gus Umar Heran Hymne KPK Ciptaan Istri Firli Bahuri Disahkan: Kok Bisa Gini?

Hymene KPK Ciptaan Istri Firli Bahuri Disahkan–Twitter/@UmarHasibuan71

eramuslim.com  –  Tokoh Nahdlatul Ulama, Umar Hasibuan atau biasa disapa Gus Umar angkat bicara terkait kabar istri ketua KPK, Firli Bahuri ciptakan lagu Hymne KPK.

Hal itu diungkapkan Gus Umar di akun Twitter pribadinya, @UmarHasibuan71 pada 17 Februari 2020.

Gus Umar tampak tak terima dan keheranan, mengapa bisa istri ketua KPK yang menciptakan hymne dan mars untuk lembaga anti rasuah tersebut.

“Emang sdh pd sakit semua. Koq bisa jd gini? Saat ketua @KPK_RI bikin hymne dan mars KPK yg diciptakan istrinya DPR dan lembaga anti korupsi diam,” ujarnya.

Tak hanya itu, Gus Umar juga terlihat menyinggung Pegiat Antikorupsi Emerson Yuntho.

“Eh @emerson_yuntho mana bacotmu? Coba kau kritik keras ketua KPK ini, Jgn diam sj muncungmu?,” tulisnya.

Diketahui, lagu Mars dan Himne KPK yang diciptakan Ardina Safitri, istri Firli tersebut, mengandung pesan dan makna mengajak insan KPK terus berbakti kepada negeri demi mewujudkan Indonesia jaya dan Indonesia bebas korupsi.

Melalui lagu Mars dan Himne KPK, Ardina menyampaikan rasa bangganya karena turut berkontribusi dalam tugas pemberantasan korupsi.

“Kebanggaan bagi seorang warga negara adalah bisa turut berbakti dan berkontribusi, sekecil apa pun, sesederhana apa pun demi ikut memajukan dan menyejahterakan bangsanya, salah satunya melalui pemberantasan korupsi,” kata Ardina, dikutip dari Antara.

 


 

Di sisi lain, Firli Bahuri mengatakan lagu Mars dan Himne KPK diharapkan menjadi inspirasi seluruh insan lembaga antirasuah ini dalam bekerja memberantas korupsi.

“Lirik dalam lagu ini diharapkan bisa menjadi inspirasi seluruh insan KPK dalam bekerja dan menguatkan kecintaan kita pada bangsa Indonesia,” kata Firli.