Habib Rizieq Selesaikan S3 dari Balik Jeruji, Tengku Zul Bilang Begini

Eramuslim.com – Ustaz Tengku Zulkarnain baru-baru ini menyampaikan ucapan selamat kepada Habib Rizieq Shihab karena telah menyelesaikan studinya dan menyandang gelas S3.

Pendakwah yang kerap disapa Tengku Zul itu mengucapkan selamat atas keberhasilan Habib Rizieq merampungkan S3 Program Doktoral di Universiti Sains Islam Malaysia (USIM).

Habib Rizieq Selesaikan S3 dari Balik Jeruji, Tengku Zul Bilang Begini

“Selamat atas suksesnya HRS meraih gelar Phd dari USIM, Malaysia. Meski diselesaikan dari jeruji besi,” kata Twitter Tengku Zul dikutip dari Hops.id–jaringan Suara.com, Jumat (16/4/2021).

Kemudian Tengku Zul mempertanyakan mengapa aset negara seperti Habib Rizieq dimusuhi hanya kaena perbedaan dalam pandangan politik.

“Beliau itu sebenarnya aset negara. Kenapa mesti dianggap musuh hanya karena perbedaan politik?,” imbuhnya.

Untuk diketahui, eks pentolan organisasi massa Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dikabarkan justru makin produktif ketika dipenjara.

Pasalnya, Habib Rizieq berhasil merampungkan uji disertasi S3 hanya dalam waktu tiga jam dari dalam rutan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kuasa Hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar.

Dia menjelaskan bahwa kliennya yakni Habib Rizieq sudah berhasil menyelesaikan ujian promosi doktoral di Universiti Sains Islam Malaysia (USIM) pada hari Kamis 15 April 2021 kemarin.

Pihaknya pun mengucapankan rasa terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah mendukung keberhasilan Habib Rizieq dalam pendidikan tersebut.