Haris Azhar: Kelompok Penguasa Gunakan Hukum Hadapi Lawan Politik

“Dulu kita teriak-teriak soal menuntut HAM minta ini diselesaikan, kasus ini diselesaikan, gak ada yang mau dengerin, ya kan. Dicuekin, diabaikan, akhirnya yang terjadi HAM bukan dianggap sesuatu yang penting, dan hari ini terbukti akhirnya pelanggaran HAM nyerang ke mereka sendiri. Ini lah akibatnya,” imbuh dia.

Tak hanya itu, menurut Haris, imajinasi kubu 01 sangat terbatas. Pun demikian kubu 02, menurutnya cara melawan mereka terkesan katrok.

“Imajinasinya sih 01 cuma segitu doang, mereka gak ngerti cara menghadapi perbedaan. Nah yang kedua, di 02 ini juga cara mereka melawan ini katrok, teriak-teriak people power yang menurut saya people power tidak ada masalah, cuma masih ada cara lain untuk melawan. Salah satunya dia bisa mobilisasi temuan-temuan pelanggaran ya kan, melakukan people power tanpa harus represif people power,” pungkas Haris. (ts)


TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood.  Telah terbit insyaAllah ditanggal 20 Mei 2019. Harga Rp 100.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb