Hendro Siap Pinjamkan Ratusan Anjing Terlatih untuk Halau Demonstan 22 Mei

“Sebetulnya kita sudah antisipasi. Tidak akan terjadi hal yang serius. Sehingga aparat kita, polisi dan TNI sudah berbuat maksimal untuk pencegahan. Saya sangat bersyukur selama ini, saya lihat sedang observasi, menyelidiki, semua rencana ketahuan,” dia memungkasi.

 

Penggembosan Sebelum Berangkat

Terkait rencana aksi kelompok pada Rabu 22 Mei 2019, Hendro mengatakan berbagai pihak sudah mengantisipasinya sebelum aksi terjadi.

“Langkah kita, saya bilang semuanya kan sudah ketahuan. Langkah-langkah yang diambil kan penggembosan sebelum berangkat. Kalau sudah jalan provokatornya, saat itu atau saat kemudian akan diambil oleh aparat,” ujar Hendropriyono.

Menurut mantan ketua umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) ini, demonstrasi atau menyuarakan pendapat dipersilakan, namun tetap dalam koridor hukum.

“Dan walaupun itu cuma teriak di jalan, tapi hukumannya ada. Walaupun hukumannya tidak terlalu berat seperti teroris atau koruptor, ini kan hampir-hampir termasuk teroris bikin takut rakyat. Ini tergolong high risk prisoner. Narapidana yang sangat berbahaya, sangat menimbulkan risiko, karena provokasinya sangat berbahaya. Bisa nular kayak virus,” kata dia. [lip6]


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb