Indonesia Akan Makin Hancur Jika Jokowi Mundur atau Diundurkan? Rizal Ramli: Justru Sebaliknya, Indonesia Akan Lebih Baik

faldo maldini

Presiden Joko Widodo/ IG @jokowi

Eramuslim.com – Ekonom senior, Rizal Ramli menanggapi pernyataan apakah Indonesia akan semakin hancur dan susah apabila Presiden Jokowi (Joko Widodo) mundur atau diundurkan.

Rizal Ramli menilai bahwa Indonesia justru akan menjadi lebih baik jika Presiden Jokowi berhenti dari jabatannya. Menurutnya, Indonesia akan lebih damai dan ekonomi rakyat akan lebih baik jika Presiden Jokowi lengser.

“Banyak yang bertanya,, apakah jika Jokowi berhenti, mundur atau diundurkan, Indonesia akan lebih baik? Bukannya akan makin hancur, makin susah?” kata Rizal Ramli.

“Justru sebaliknya, Indonesia akan lebih baik, lebih damai (krn tidak ada lagi islam-phobia berbayar), ekonomi rakyat akan lebih baik!” sambungnya, sebagaimana dikutip dari akun resminya pada Rabu, 18 Mei 2022.

Sebagaimana diketahui, desakan kepada Presiden Jokowi untuk mundur memang kerap dilontarkan berbagai pihak, termasuk Rizal Ramli.

Sebelumnya, melalui YouTube Fadli Zon, Rizal Ramli mendesak Presiden Jokowi untuk mundur lebih cepat dari jabatannya.