Ini Data yang Buat Prabowo Yakin Menang

“Ada beberapa profesor statiskik, kemudian beberapa akademisi dari yang tergabung dalam APTSI (Alumni Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia), mereka melakukan quick count hasil sudah dipublis. Mereka beberapa dari ITB, IPB, dari UI. Mereka juga ikut membantu proyeksi dari C1,” tambah Politikus Gerindra tersebut.

BPN Prabowo-Sandiaga sudah punya cara sendiri untuk mengumpulkan form C1 dari total 800 ribu lebih TPS yang ada. Setiap relawan di tingkat kabupaten, kota hingga provinsi memiliki koordinator.

Seluruh relawan memfoto C1 kemudian dikirim melalui WhatApp yang telah disediakan. Sehingga dia menilai, hanya dalam kurun waktu beberapa jam, sudah terkumpul banyak C1 dari 300 ribu TPS.

“320 Tibu TPS, secara statistik sudah 40 persen, sudah dari seluruh wilayah, merata, artinya seluruh proses sudah terwakili, malah lebih akurat karena hitung cepat memang mewakili seluruh wilayah, tapi dia jumlahnya lebih kecil, ini mewakili seluruh provinsi kabupaten dan lebih banyak,” terang Harryadin lagi.

Data tersebut seluruhnya dikumpulkan di pusat tabulasi. Kontrol room dari seluruh proses pengumpulan form C1 itu berada di rumah Prabowo di Kertanegara.

“Semua harus kita lakukan manual, karena menggunakan beberapa jalur otomatis seperti web, aplikasi, kita diserang hacker. Sehingga para relawan enggak bisa upload, di sistem. Sehingga kita lewat jalur tikus melalui WA, karena jalur WA kan enggak bisa diserang, tapi inputnya manual, lihat satu-satu, tapi ini ada beberapa puluh orang yang melakukan itu,” tutup dia. [mdk]


ERAMUSLIM DIGEST EDISI 8, SATANIC FINANCE, PENJAJAHAN BERBASIS KEUANGAN,  BEST SELLER BUKU PEKAN INI…, “jelas sekali buku ini mengurai penyebab asal muasalnya , pantaslah negeri Indonesia menjadi seperti ini…” PESAN SILAHKAN WA/SMS KE 085811922988.

INI LINK NYA : https://m.eramuslim.com/resensi-buku/the-satanic-finance-eramuslim-digest-edisi-8.htm