Ini Kronologi Tewasnya Kader Gerindra di Bogor

Eramuslim.com – Kasus penembakan di parkiran Lipps Club Bogor, Sukasari, Bogor Timur pada Sabtu dini hari (20/1) terus bergulir. Kejadian ini menewaskan kader Partai Gerindra yang juga pengawal Prabowo Subianto, Fernando Alan Joshua Wowor.

Dikutip dari rilis yang disampaikan Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, saat kejadian, Fernando tengah bersama salah seorang teman bernama Rio Endika Putra Pradana dan Arif Rochmawan. “Pukul 02.00 itu, posisinya, mereka mau makan ke Dunkin Donuts,” ucapnya seperti dilansir Republika.co.id, Minggu (21/1) pagi.

Karena parkiran restoran yang penuh, Fernando dan Arif diarahkan tukang parkir Lipps untuk parkir di depan ruko-ruko. Menurut si tukang parkir, kebetulan ada area kosong yang cukup menampung mobilnya.

Tapi, ketika mobil tengah diparkirkan, seorang laki-laki muda mengadang sambil mengendarai motor gede bermerek BMW warna abu-abu. Dia memainkan gas motor seperti tengah di acara konvoi yang dilanjutkan dengan berteriak. “Motor ini harganya sama dengan mobil itu. Kamu yang mundur atau aku yang mundur?” tutur lelaki itu, kata Habiburokhman.