Inilah Lokasi Nobar Debat Capres BPN di Jakarta

Tempat ketiga ada di Seknas Prabowo-Sandi Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng. Di tempat ini debat akan diulas oleh Ketua Seknas yang juga Wakil Ketua DPRD DKI, M.Taufik, Anggota DPRD Syarif, serta beberapa Ketua Relawan Seknas.

Keempat, di Parkir Timur Senayan yang digelar Direktorat Relawan Prabowo-Sandi. Hadir sebagai narasumber Ferry Mursidan Baldan (Direktur Direktorat Relawan Prabowo-Sandi) dan Ferry Juliantono (Wakil Direktur Direktorat Relawan)

Kelima, nobar digelar Gerakan Millenials Indonesia (GMI) di Jalan Panjang RT.15/RW.07 ,Kedoya Utara,Jakarta Barat (Samping RS. Graha Kedoya). Rahayu Saraswati (DPR RI komisi VIII) Yudha Permana (Politisi Gerindra,Caleg DPRD Jakarta Barat), dan Deddy Indrawan (Koord GMI DKI Jakarta) didaulat jadi pembicara.

Keenam, di Roemah Djoeng Jalan Wijaya I 88 , Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Barat dengan pengulas Pius Lustrilanang.

Ketujuh, digelar Ruang Sandi di Jalan Doktor Saharjo no.1 RT 1/RW.04,Menteng, Tebet,Jakarta Selatan. Musisi Sang Alang dan Jubir Relawan Ruang Sandi, Ropisbak Ghifari Warunkomando jadi pengulas debat.

Sementara tempat terakhi berada di Jalan Cikatomas II 9, Kebayoran Baru, Jaksel. Acara ini digelar  Sekrerariat DPN Relawan Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Japras). Soni Sumarsono (Politisi PAN), Yahdil Abdi Harapan (Koord DPN Japras), dan  Ervan ( IT Expert) menjadi narasumber.(kl/rmol)