Inilah Para Pakar Dibelakang Prabowo-Sandiaga

Pakar energi dan pangan di antaranya Chief Scientist Arsari Enviro Industri, Dr Willie Smith, mantan Menteri ESDM Sudirman Said, mantan staf khusus menteri ESDM Said Didu, Anggota Komisi VII DPR RI Kardaya Warnika, pakar pangan Laode Kamaluddin, mantan Menteri Pertanahan Ferry Mursyidan Baldan, Ketua Komisi IV DPR RI Edhy Prabowo dan Mantan Dirjen Menteri Pertanian Dr. Endang Thohari.

Sedangkan pakar energi dan lingkungan hidup diantaranya pakar konservasi kehutanan Achmad Aditya, penggiat energi terbarukan Aria Witoelar, dan ahli hukum lingkungan Irvan Pulungan.

Dengan pakar yang mendukungnya itu, Capres nomor urut 02 ini yakin mampu mengembalikan kekayaan Indonesia yang dia sebut saat ini mayoritas berada di luar negeri.

“Memperingatkan bangsa Inodnesia, mengapa kekayaan Indonesia tidak tinggal di Indonesia, berarti kita engarah ke keterpurukan. (Puluhan pakar) ini adalah tim yang membantu kami, tim dari Prabowo Subianto-Sadiaga Salahuddin Uno yang membantu merancang solusi untuk pesoalan bangsa yang akan kita atasi. Tapi tentunya tidak semua di atas, ada juga yang tidak hadir,” kata Prabowo. [rmol]

——-

Buku pilihan pekan ini,  silahkan pesan stok terbatas , klik ini :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-preorder-edisi-revisi-penyempurnaan-digest-12-imperialisme-kuning.htm