Jadi Sasaran, Masjid Ponpes At Taqwa Bekasi Ditandai Dengan Darah

Eramuslim – Tiang dinding Masjid Pondok Pesantren (Ponpes) At Taqwa Babelan Bekasi ditandai bercak merah darah oleh orang tak dikenal akhir pekan lalu. Hingga kini warna tanda bercak tersebut telah perlahan memudar.

Satpam Ponpes At Taqwa yang tak ingin disebut namanya mengatakan, beberapa hari belakangan banyak orang tak dikenal mencurigakan berlalu lalang dengan menanyakan alamat rumah kiai. Padahal, menurutnya, kebanyakan orang yang datang sudah mengetahui di mana rumah Kiai.

“Heboh kemarin, ada tanda oval lalu ada taring-taring nya di sekitar bulatannya, dan nggak make pilok atau alat tulis itu,” kata Satpam di Ponpes At Taqwa, Selasa (20/2).

Tanda merah diduga darah sudah terlihat samar di Ponpes Masjid At Taqwa Babelan, Bekasi, Selasa (20/2).

Dia mendeteksi, tanda merah tersebut seperti darah. Dari bau nya pun, juga tercium bau darah. Ada dua tanda, yang pertama di sisi kanan dan kedua sisi kiri dengan tanda panjang melengkung.

Hingga kini, setelah kejadian, masyarakat dan santri sudah biasa-biasa saja menghadapinya. Pihak pesantren telah mengimbau agar tetap tenang dan selalu waspada. Pengamanan Ponpes pun mulai diperketat, dari pesantren laki-laki, perempuan, ruang belajar, masjid hingga pengunjung yang hendak ziarah ke makam KH Noer Ali kini dibatasi. (rol/Ram)